GALLERY

Produk Granit Sandimas Berteknologi 3D


Bersamaan dengan pameran IndoBuildTech Phase 2/2019 di Jakarta Convention Center, Senayan, PT Dekoramik Perdana (Sandimas) meluncurkan produk granite tile terbarunya dengan ukuran yang lebih besar dengan dimensi 60cm x 120 cm dan 90 cm x 180 cm. Koleksi ini memiliki desain yang menyerupai marmer dan granite





Menurut Linda Tan CEO PT Dekoramik Perdana (Sandimas), bisnis di awal tahun memang agak lesu, apalagi sebelum Pemilu 2019, sangat terpengaruh suhu politik. “Tapi tahun ini better compare last year. Ada progres tumbuh. Saya tidak tahu nilai bisnis secara industri ini. Meski penuh tantangan, Sandimas tetap tumbuh bisnisnya walau single digit,” ungkapnya.





Di tengah kondisi bisnis yang penuh tantangan, ia melihat Sandimas memiliki kekuatan strategi yaitu terus melakukan terobosan baru. Contohnya, tahun lalu Sandimas menawarkan layanan yang lebih holistik seperti menawarkan jasa pemasangan, menawarkan granit eksklusif, dan secara konsisten memberikan training kepada tukang. “Kami memperhatikan tidak semua tukang bisa pasang granit dengan ukuran sangat besar, kami training para tukang. Bisa jadi dia tidak selalu memakai granit Sandimas, tapi bukan itu tujuan kami, kami tetap mementingkan kepuasan konsumen,” terangnya.





Linda meyakini, industri ke depan terus berkembang, dengan lebih mendorong ekonomi yang di bawah tumbuh melalui dukungan skill extra yang diberikan Sandimas pada para tukang ia meyakini bisnis akan terdorong tumbuh. Memang, pembelian granit bukan di tukan, tapi biasanya oleh pemilik properti atau arsitek, namun dengan skill tukang yang lebih baik akan menekan kesalahan pasang, sehingga konsumen puas.





Menurut Linda, kekuatan Sandimas lainnya adalah lengkapnya produk yang ditawarkan perusahaan ini mulai dari pasar bawah misal produk gradit ukuran 60x60 cm putih polos, hingga premium market. “Bisa dibilang kami market leader, pemain-pemain properti besar seperti Sumarecon, Trans Group, Agung Sedayu adalah klien-klien kami. Karena Sandimas memiliki range produk paling lengkap. Dengan diluncurkannya produk baru yang lebih artistik karena dukungan teknologi 3D dalam pembuatannya, kami berharap bisa meningkatkan pasar Sandiman 12-15%,“ ungkapnya.





Menurut Linda, Sandimas terus berkomitmen memberikan pilihan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan granite tile berkualitas dengan desain menarik untuk huniannya. “Produk terbaru kami ini merupakan inovasi yang kami ciptakan demi kepuasan konsumen dan kami suguhkan kepada masyarakat bersamaan dengan partisipasi kami di Indobuildtech phase 2 pada 2019 ini. Secara ukuran, kami yakin dengan ukuran yang lebih besar dan menyerupai marmer, produk kami akan disukai masyarakat,” katanya.





Keunggulan produk terbarunya ini, granite tile dengan ukuran yang besar dapat menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin memiliki tampilan lantai yang menyerupai marmer atau batuan alam. Selain itu, pemasangannya pun mudah, ekonomis, biaya perawatan yang relative rendah serta dapat diaplikasikan untuk eksterior maupun interior.





Secara kualitas, keramik terbaru ini menggunakan teknologi terbaru. Teknologi dan desain yang digunakan untuk memproduksi keramik tersebut adalah 3D in- jet printing yang produk ini terlihat natural selayaknya batu alam.





Ia menambahkan kebutuhan granite tile ukuran besar di Indonesia masih besar peluang pasarnya, terlebih jenis penutup lantai yang terjamin kualitas dan desainnya. “Sandimas memiliki beragam pilihan produk granite tile yang sesuai segmen pasar di Indonesia, produk baru ini kami membidik segmen pasar kalangan menengah ke atas yang berjiwa muda dan menyukai sentuhan alami,” ujarnya.





Ia percaya pasar keramik di Indonesia masih terus berkembang. Untuk memperkeballan produk baru ini, Sandimas aktif mengadakan acara khusus bersama pada arsitek, interior desainer, perumahan mewah, developer, kontraktor, proyek bumn, modern ritel.





Sandimas dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi dan memasok produk penutup lantai, granite tile dan sanitary untuk berbagai segmen market mulai dari : project, retail, commercial, distribusi di tradisional dan modern outlet di seluruh Indonesia. Saat ini memiliki 7 kantor operasional di luar Jakarta untuk mendukung distribusi yaitu Medan , Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Makasar, dan Samarinda.





Sumber : https://swa.co.id/swa/trends/sandimas-luncurkan-produk-granit-dengan-teknologi-3d





Editor : Eva Martha Rahayu





Ingin rumah anda bersih maksimal tanpa mengeluarkan tenaga? segera hubungi jasa bersih rumah jogja untuk solusi terbaik


iKonveksi Jogja | Copyright © 2016

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.